29 Sep 2011

Tablet PC Murah Terbaik

Saat ini beberapa vendor telah menciptakan tablet pc murah terbaik yang bisa dibilang sedang trend saat ini. kemampuannya yang lebih mobile dibandingkan dengan pc dan penggunaan layar sentuh menjadi daya tarik tersendiri. Para penggemar berat gadget mulai berburu tablet pc murah terbaik yang bisa didapatkan.
Salah satu vendor yaitu acer telah merilis Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah yang diharapkan mampu memenuhi keinginan konsumen saat ini. Penggunaan layar sentuh 10 inc memberi layout yang cukup luas untuk menjelajahi dunia maya. Fitur-fitur yang keren juga telah disisipkan pada tablet murah ini. Tablet pc ini menggunakan sistem operasi android honeycomb 3.0 yang mendukung multitasking.
Tablet yang diberi nama Iconia tab a500 ini direncanakan dibandrol dengan harga sekitar 5 jutaan. Dengan berbagai fitur menarik dan kelebihannya memang tablet pc yang satu ini patut diperhitungkan. Apalagi dengan harga yang relatif murah dengan spesifikasi kelas atas yang dimiliki tablet pc Iconia Tab A500 ini.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Iconia Tab A500 ini diperkuat dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce yang menjamin tablet pc ini hemat energi. Diharapkan tablet ini mampu bertahan 8 jam untuk pemakaian normal. Apalagi didukung dengan kecepatan Internet yang memadai, makin nyaman menggunakan tablet android ini.
Berikut ini adalah spesifikasi Tablet Android honeycomb terbaik Murah Iconia Tab A500 :
-Android Honeycomb 3.0
-1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
-1GB RAM
-10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi  1280×800 pixels
-5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
-2MP untuk Video Call
-16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
-Graphics – NVIDIA GeForce
-Konektivitas – wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
-Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
-Weight – 1.7 lbs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...